Senin, 03 Oktober 2011

The Groovy

The groovy.......
adalh nama dari sebuah kelompok belajar yang beranggotakan 5 orang, 2 orang pria tampan dan 3 wanita manis,,,,,ciee  !!!!! kami saat ini kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di P.lombok tepatnya di kota mataram mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris........

kelompok belajar ini terbentuk karena usul dri temen2 mengingat sekitar 70% kegitan perkuliahan diperoleh diluar kegiatan kelas sehingga untuk berdiskusi ,memecahkan masalah dan lain sebagainya kami memerlukan teman atau kelompok untuk sharing, saling mengisi satu sama lain untuk mencapai satu tujuan bersama.

kelompok belajar ini dibentuk pada tanggal 3 OKTOBER 2011
anggota awal 5 orang
yaitu :

DIANA AMALIA 
 
Diana amalia  adalah  lulusan dari SMK  Negeri 1 mataram , pernah  menjabat  sebagai KETUA  Osis   SMK  Negeri 1 mataram tahun ajaran 2009-2010 ........ memiliki karakter yang kuat,kritis,pintar dan memiliki pengalaman yang sangat luar biasa dibidang akademik maupun non akademik .

                                                                                     HILDA UTARI (sebelah kiri)
                         

HILDA UTARI adlah lulusan dari Salah satu SMA di sumbawa. seorang gadis yang manis,cantik, disukai banyak pria dan pastinya menyenangakan.
tapi kadang2 suka nggak pede klw mw deket ama cowok,hehe

I MADE PRADNYA W . 
Ririn adalh lulusan  dari salah satu SMK yang cukup ternama di Mataram yaitu SMK Negeri 3 Mataram(STM Jurusan Multimedia)













 HADI SUTRISNO
kepala suku (masih misterius)

IMAN MASTARMAN 
Merupakan salah satu lulusan terbaik dari SMA Negeri 1 Empang
yang memiliki wajah  tampan dan berbudi pekerti yang baik
disukai banyak wanita dan banyak orang.
dan sekarang telah malanjutkan pendidikan di Ikip Mataram.
 

1 komentar: